SOLOPOS.COM - Ilustrasi gunung berapi mengeluarkan asap. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Mimpi gunung berapi memiliki arti melambangkan emosi besar yang mungkin telah Anda tekan di dalam diri Anda atau situasi sulit dalam hidup anda. Bisa juga melambangkan akhir dari sebuah perjuangan, kreativitas Anda, dan masih banyak lagi.

Namun untuk mengetahui lebih lengkap makna bunga tidur ini, Anda harus memperhatikan detailnya seperti apa?  Secara spiritual, arti mimpi gunung berapi adalah gairah yang tersembunyi jauh di dalam diri anda.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Gairah ini terkadang meledak dan mengejutkan semua orang di sekitar Anda. Anda mempunyai potensi tetapi Anda menyimpannya jauh di dalam diri Anda.

Berikut ini sejumlah arti mimpi gunung berapi dikutip dari thepleasantdream.com pada Minggu (21/1/2024):

1. Melarikan diri dari Gunung Berapi

Mimpi ini mengandung arti bahwa anda ingin melampiaskan segala sesuatu yang selama ini terpendam dalam hati Anda. Ini juga bisa menyiratkan bahwa Anda merasa terbebani dengan banyak tanggung jawab.

2. Gunung berapi tidur

Arti mimpi melihat gunung berapi tidur atau tidak aktif itu mungkin merupakan gambaran perasaan sakit hati Anda dari pengalaman masa lalu. Anda harus melepaskan perasaan ini untuk maju dalam hidup.

3. Mimpi tentang letusan gunung berapi

Jika gunung berapi meletus dalam mimpi Anda, itu pertanda frustrasi dan kegilaan. Mungkin karena seseorang dalam hidup Anda atau situasi yang tidak terduga.

4. Anda terbakar di gunung berapi

Arti mimpi Anda terbakar di gunung berapi merupakan cerminan dari rasa bersalah anda terhadap orang tersebut.  Situasinya mungkin tidak disengaja tetapi Anda sangat menyesal. Anda sangat dekat dengan orang ini dan sangat ingin menyelesaikan situasi tersebut dan memulai kembali.

5. Menghindari letusan gunung berapi

Arti mimpi melarikan diri dari letusan gunung berapi merupakan pertanda baik. Anda mungkin sedang sibuk menghadapi kesulitan anda saat ini dan mimpi ini semakin mengganggu Anda.  Jangan khawatir, alam bawah sadar Anda menandakan bahwa kesulitan Anda akan segera berakhir dan Anda akan menikmati kehidupan yang damai. Teruslah bekerja keras, akhir perjuanganmu sudah dekat.

6. Gunung berapi meletus di dekat Anda

Makna bunga tidur ini adalah simbolisme tantangan di masa depan Anda. Anda mungkin menghadapi bencana yang tak terbayangkan dalam hidup Anda dan mengendalikan emosi Anda akan menjadi sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya