SOLOPOS.COM - Ilustrasi merobek foto mantan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Apakah kamu sering bermimpi tentang mantan pacar kamu dan keluarganya, lalu bertanya-tanya apakah arti bunga tidur tersebut? Mimpi semacam ini bisa jadi membuat kamu merasa sedih dan bingung. Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Melupakan si dia dan kisah asmara kalian yang gagal memang bukan hal mudah, terlebih bila perpisahan kalian terjadi saat kamu sedang sayang-sayangnya ke si dia. Tak jarang kamu masih terbayang-bayang wajah si dia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di Hari Mantan Sedunia yang diperingati setiap 30 Oktober, tak ada salahnya kamu belajar untuk melupakan eks pacar kamu sekali pun si dia mungkin masih sering terbawa ke dalam mimpi kamu. Sebelum mengikuti ego dan perasaan kamu, pikirkan kembali baik-baik apa yang membuat kalian berpisah? Apakah pacar kamu selalu berselingkuh atau melakukan KDRT?

Biar enggak sedih dan bertanya-tanya, berikut ini sejumlah arti mimpi tentang mantan pacar dikutip dari berbagai sumber pada Senin (30/10/2023):

1. Mimpi mantan pacar mencium seseorang

Memimpikan mantan pacar yang mencium orang lain menunjukkan bahwa kamu sudah sadar jika hubungan sudah berakhir. Kamu telah menerima pengakhiran dan ini sudah merupakan langkah yang sangat penting. Mimpi itu menggambarkan apa yang sedang terjadi atau kemungkinan akan terjadi dalam kehidupan nyata; mantan pacar kamu telah pindah haluan. Lakukan hal yang sama, jika sudah, selamat! Jika tidak, jalankan setelah itu!

Namun, jika kamu menjadi marah saat kamu melihat dia mencium orang lain, mimpi itu mengungkapkan bahwa kamu masih memiliki perasaan untuknya. Apa yang kamu pikirkan Bagaimana perasaan kamu melihatnya mencium orang lain?

2. Mimpi mantan pacar bersama orang lain

Arti mimpi dari mantan pacar yang satu ini mirip dengan apa yang baru saja kamu baca sebelumnya. Mantan kamu memiliki pacar baru dan sudah penuh dengan keintiman. Dia tidak hanya menciumnya, dia mengaraknya, semua bahagia dan bangga. Dalam mimpi itu dia sudah melupakan kamu.

Hal yang paling penting untuk memahami apa yang diwakilkan semua ini adalah untuk mempertimbangkan apa yang kamu rasakan ketika kamu melihat adegan itu. Apa yang kamu rasakan? Apakah itu kemarahan, kesedihan, kelegaan? Jujurlah dengan diri kamu sendiri dan temukan makna memimpikan mantan pacar kamu, hanya berdasarkan perasaan kamu.

3. Mimpi mencium mantan pacar

Memimpikan mencium mantan pacar lebih umum daripada yang kamu kira. Ini mungkin karena kamu rindu atau hanya kenangan indah yang kamu ingat. Mimpi tentang mantan pacar ini bisa berarti kamu masih terikat pada saat-saat indah yang kamu alami bersama.

Apa kamu terlalu memikirkan mantan kamu? Dia adalah teman dan pendamping yang baik untuk waktu yang lama, dan sekarang, semuanya tidak lagi baik? Apakah kamu merasa kesepian? Tenang, semua ketakutan ini alami, tetapi ketahuilah bahwa hidup itu indah dan dapat memberikan kamu beberapa peluang baru. Semua rasa sakit ini juga akan berlalu dan kamu akan menemukan teman baru dan cinta baru! Berani dan cari kebahagiaan kamu!

4. Mimpi mantan pacar minta balikan

Jika dalam mimpi kamu, mantan kamu meminta kamu untuk kembali, mungkin jauh di lubuk hati kamu benar-benar menginginkan hal itu terjadi. Apakah mimpi ini mengungkapkan keinginan tersembunyi? Apakah kamu ingin dia datang untuk berbicara dengan kamu dan menunjukkan beberapa penyesalan?

Jika kamu adalah orang yang meminta untuk kembali dalam mimpi, kemungkinan kamu benar-benar menginginkannya kembali. Tergantung pada akhir hubungan dan bagaimana hal-hal di antara kamu, mungkin tidak layak untuk diajak bicara dan mencoba untuk melanjutkan? Tetapi jika perpisahan itu buruk bagi kamu, lebih baik kamu mencoba melupakannya.

Namun, jika kamu tidak ingin kembali sama sekali, mimpi ini menyatakan bahwa kamu telah memaafkannya dan menyembuhkan luka-lukanya! Dan bonus masih siap untuk romansa baru! Ini menunjukkan bahwa kamu siap untuk hubungan baru dan menginginkan kasih sayang. Bersikaplah terbuka untuk berita!

5. Mimpi melihat mantan pacar

Arti mimpi melihat mantan pacar ini merupakan konsekuensi dari kekhawatiran, kecemburuan atau rasa tidak aman. Kamu mungkin telah banyak memikirkannya dan berpikir dia membahayakan hubungan kamu. Kecemburuan adalah hal yang normal, tetapi hati-hati jangan sampai menjadi berlebihan. Jangan biarkan perasaan ini menghalangi hubungan kamu dan membuat kamu berkelahi dengan pacar kamu.

Kamu harus santai dan tidak bisa membandingkannya. Percaya diri dan ingat, di antara semua wanita di dunia, pacar kamu telah memilih kamu!

6. Mimpi berkelahi dengan mantan pacar

Memimpikan seorang mantan pacar dan perkelahian yang buruk mengindikasikan bahwa beberapa orang terluka setelah putus. Kamu perlu merenung dan melupakan dendam kamu, karena itu hanya membuat kamu sakit. Dengan mengatasi semua ini, kamu tidak hanya akan belajar untuk lebih mencintai diri sendiri, kamu akan meninggalkan masa lalu dan lebih siap untuk gairah baru. Lepaskan semua yang buruk bagi kamu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya