SOLOPOS.COM - Ilustrasi pecahan kaca. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Arti mimpi menginjak pecahan kaca sering dikaitkan pertanda supaya berhati-hati dalam menjalani hidup. Benarkah demikian maknanya? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Di kehidupan nyata pecahan kaca harus diwaspadai karena bisa melukai kaki. Bahkan untuk membersihkan pecahan kaca ini harus hati-hati supaya tidak melukai kaki dan tangan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Namun sebetulnya jika mendapatkan bunga tidur ini, ini merupakan pertanda baik yang menandakan bahwa Anda sedang menunggu kemakmuran memasuki hidup anda. Dikatakan juga bahwa ada harapan, kegigihan, kemenangan, dan stamina yang melimpah pada saat ini dalam hidup. Namun terkadang, itu juga bisa menjadi simbol kesulitan.

Berikut ini sejumlah arti mimpi tentang menginjak pecahan kaca dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (9/2/2024):

1. Mimpi menginjak kaca dengan sengaja

Ini menggambarkan bahwa Anda kuat seperti biasanya dan memiliki kemauan yang kuat. Anda telah menghadapi masa-masa sulit setiap saat. Bisnis Anda tidak berjalan dengan baik akhir-akhir ini. Namun, Anda berdiri di depan dengan tekad dan keberanian di hati Anda.

2. Mimpi menginjak kaca secara tidak sengaja

Arti mimpi menginjak kaca secara tidak sengaja ini membawa berita yang tidak terduga dan tidak menyenangkan dalam beberapa hari mendatang. Anda mungkin akan mengalami beberapa kerugian finansial.

3. Mimpi menginjak pecahan kaca tanpa alas kaki

Ini menunjukkan bahwa Anda telah mengalami emosi dan rasa sakit yang meresahkan sejak lama. Kamu terus melihat kembali hal-hal yang menyakitimu. Alih-alih menghindari pemikiran dan orang seperti itu, Anda malah semakin tertarik pada masalah masa lalu Anda.

Atau, ini menunjukkan bahwa Anda mungkin juga akan sakit di kemudian hari.

4. Mimpi menginjak kaca yang sudah dicincang halus

Karena kaca yang dipotong dadu halus tidak begitu tajam dan berbahaya, itu berarti Anda tidak merasakan sakit akhir-akhir ini. Anda baik-baik saja dalam hidup dan hanya bisa mengharapkan kepuasan yang menghampiri Anda. Karier Anda berada pada posisi terbaik saat ini dan masih banyak lagi yang akan datang.

5. Menginjak kaca berkali-kali

Ini adalah tanda bahwa hidup Anda tidak memberikan imbalan sebagaimana mestinya. Anda telah berjuang keras untuk membuat hidup Anda lebih baik, namun ada konsekuensi negatif dari upaya tersebut.

Anda tidak mendapatkan imbalan apa pun yang menguntungkan. Anda memilih untuk berjalan di jalur tertentu, dan itu tidak membuahkan hasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya