SOLOPOS.COM - Ilustrasi pria memakai payung saat hujan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Mimpi tentang payung baik saat hujan maupun tidak bisa jadi bikin kamu bertanya-tanya apakah artinya? Apakah bunga tidur ini membawa pertanda dalam hidup kamu? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Payung sering digambarkan sebagai benda yang harus siap sedia ada di tas terutama di musim penghujan. Bahkan ada pepatah berbunyi sedia payung sebelum hujan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dari pepatah tersebut menyiratkan bahwa kita sebaiknya sudah siap perlindungan terhadap semua kemungkinan buruk. Karena itu, mimpi payung melambangkan kebutuhan akan perlindungan. Kamu mungkin menyimpan emosi yang sangat dalam.

Berikut ini sejumlah arti mimpi tentang payung dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (1/12/2023):

1. Mimpi melihat payung

Saat kamu melihat payung dalam mimpi kamu, itu berarti kamu memiliki perasaan yang tidak dapat kamu bagikan pada siapapun. Meski ini menyakitkan, mengungkapkannya akan membuat kamu mengurangi beban kamu. Jika itu perasaan yang baik, membaginya akan membuat kamu mengetahui apakah itu cocok atau tidak bagi kamu. Ini bisa berarti kamu merasa terlindungi dengan baik dan siap menghadapi tantangan.

2. Mimpi payung saat hujan

Saat kamu menggunakan payung di waktu hujan itu menandakan bahwa kamu sangat dangkal dalam hubungan karena takut terlibat. Mimpi ini memberi kamu saran untuk lebih membuka diri dan menghadapi hidup dengan kepala tengadah. Di dalam ruangan tersembunyi, kamu kehilangan kesempatan untuk bertemu orang-orang istimewa. Kini sudah waktunya untuk menutup payung dan menghadapi tantangan.

3. Mimpi menggunakan payung

Air dalam mimpi melambangkan perasaan dan emosi. Jadi, jika kamu menggunakan payung dalam mimpi untuk berlindung dari hujan, kamu melindungi diri dari keterlibatan dan kekecewaan dalam hubungan sosial atau cinta. Siapapun yang berada di bawah hujan akan menjadi basah. Jika kamu menggunakan payung pada hari yang cerah, kamu akan memiliki sukacita besar dalam keluarga atau di tempat kerja.

4. Mimpi membeli payung

Mimpi ini menunjukkan bahwa kamu menderita dalam mengantisipasi dan mengkhawatirkan lebih dari yang kamu perlukan tentang sesuatu yang kamu bahkan tidak tahu akan terjadi. Kamu tidak boleh membuang waktu dan energi untuk sesuatu yang tidak sesuai kehendak kamu. Makna lain mimpi ini adalah bahwa seseorang yang dekat dengan kamu mempunyai masalah emosional dan mencari bantuan kamu.

5. Mimpi membuka payung

Saat kamu membuka payung dalam mimpi, ini pertanda bahwa kamu telah berusaha melindungi diri kamu atau menyembunyikan emosi kamu sendiri. Ini dapat menyebabkan kamu kehilangan beberapa peluang dalam hidup. Mimpi ini juga mengungkapkan bahwa kamu mendekati emosi baru dalam sisi cinta maupun sosial.

7. Mimpi payung rusak

Jika kamu bermimpi payung yang tidak dapat kamu buka, ini menunjukkan bahwa kamu merasa tidak berdaya menghadapi sesuatu di luar kendali kamu. Kamu merasa tidak aman menghadapi tanggung jawab besar. Payung yang belum dibuka menunjukkan bahwa kamu takut tidak menyadari situasi bahwa kamu hidup atau akan hidup. Ini juga menyarankan agar kamu tidak menaruh kepercayaan pada orang-orang di sekitar kamu. Lakukan bagian kamu dan jangan menunggu orang lain membuka jalan untuk kamu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya