SOLOPOS.COM - Ilustrasi potongan buah semangka. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Buah semangka sedang naik daun gara-gara menjadi simbol dukungan kepada Palestina, jika terbawa ke dalam mimpi apakah punya arti tersendiri? Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Semangka adalah buah yang lezat dari keluarga Cucurbitaceae. Semangka sering membawa pertanda baik bagi mereka yang memimpikannya. Jadi kamu bisa tersenyum lega saat mendapatkan bunga tidur ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ini adalah buah yang besar dan berair, bagian dalamnya berwarna merah cerah bahkan ada pula semangka kuning. Biasanya dikaitkan dengan kesuburan dan seksualitas. Semangka juga mempunyai cangkang keras dan hijau, warna yang menunjukkan kemakmuran, sehingga makna bunga tidur ini sangat beragam.

Berikut ini sejumlah arti mimpi buah semangka dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (3/11/2023):

1. Mimpi memegang semangka

Saat kamu bermimpi memegang semangka, ini adalah indikasi bahwa kamu dapat membuat keputusan yang ceroboh dan tidak bijaksana. Jika kamu akan menandatangani kontrak kerja, penjualan, pembelian atau bisnis apapun, ingatlah detail kecilnya. Bermimpi memegang semangka adalah tanda bahwa kamu dapat membuat keputusan tanpa mengetahui semua detail atau fakta yang diperlukan.

2. Mimpi memakan semangka

Arti mimpi makan semangka adalah pertanda bagus. Itu berarti kepuasan instan dan pengalaman seksual yang berkesan dan menyenangkan seperti yang belum pernah kamu miliki. Namun seperti segala sesuatu tentang tafsir mimpi, jika kamu memakan semangka ini dan membaginya dengan seseorang, mimpi itu berarti kamu terbuka untuk mendapat teman baru.

3. Mimpi kejatuhan semangka

Jika semangka jatuh ke dalam mimpi kamu, itu dapat merupakan tanda keras kepala. Kamu tidak sering fleksibel dalam hidup kamu. Tidak ada di antara kita yang suka berbuat salah, tetapi ada perbedaan antara menikmati kesalahan dan benar-benar salah. Jika kamu tidak pernah mengakui kesalahan atau kegagalan, itu membuat pekerjaan kamu menjadi sulit atau rapuh. Itu juga akan memiliki konsekuensi langsung atau tidak langsung pada hidup kamu dan pencapaian harapan kamu.

Dalam penafsiran lain, seseorang yang kamu kenal atau pernah kontak denganmu mungkin mengalami keguguran. Kiat dalam kasus ini adalah jangan pernah memberi tahu orang ini karena dua alasan, kamu mungkin keliru mengenai siapa yang dimaksud mimpi itu, atau kamu mungkin orang yang keras kepala, seperti pada penafsiran sebelumnya. Bagaimanapun, cobalah untuk tidak keras kepala saat ini.

4. Mimpi memotong semangka

Arti mimpi memotong semangka, ini melambangkan kesiapan untuk mengambil langkah yang lebih serius dalam hubungan cinta. Kamu telah matang selama bertahun-tahun dengan pengalaman baik dan buruk, sekaranglah saatnya untuk mengambil langkah berikutnya.

Kamu telah matang dan alam bawah sadar kamu sudah mengetahui hal ini. Jika kamu tidak berhubungan dengan siapa pun saat ini, orang itu mungkin akan datang ke dalam hidup kamu, dan perasaan kamu akan bersifat timbal balik.

5. Mimpi melihat semangka

Ketika kamu baru saja melihat semangka dalam mimpi kamu, itu berarti emosi besar dan kuat akan terjadi dalam hidup kamu. Bisa jadi perjalanan yang selalu kamu impikan, atau bahkan perjalanan yang tidak pernah kamu bayangkan, sedang dalam perjalanan. Melihat semangka dalam mimpi kamu melambangkan periode penemuan dan berita, berbagai sensasi dan pengalaman transformatif, tidak hanya dalam hidup kamu, tetapi juga pada orang-orang di sekitar kamu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya