SOLOPOS.COM - Ilustrasi hiu di lautan. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Pernahkah kamu mimpi bertemu ikan hiu dan bertanya-tanya apakah ada arti atau pertanda tersendiri. Saat mendapatkan bunga tidur ini, sebaiknya kamu waspada dan berhati-hati. Simak ulasannya di arti mimpi kali ini.

Sebab mimpi tersebut memiliki tafsir yang cukup buruk. Bahkan disebutkan lewat tafsir primbon Jawa, mimpi bertemu ikan hiu menjadi sinyal akan datangnya sebuah konflik besar yang bisa mengancam nyawa sendiri dan juga orang terdekat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Nah dengan begitu jangan sekali-kali menyepelekan mengenai tafsir mimpi bertemu ikan hiu ini. Boleh jadi nantinya lewat mimpi jadi menjadi firasat akan terjadinya kejadian tak menyenangkan di dalam kehidupan kamu.

Berikut ini sejumlah arti mimpi bertemu ikan hiu dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (26/10/2023):

1. Mimpi bertemu ikan hiu saat menyelam di laut

Waspadalah! Bunga tidur ini membawa pesan kamu akan dihadapkan oleh sebuah ujian hidup yang amat banyak.  Belum lagi nanti akan banyak tercipta rasa sedih dan duka yang mendalam di hidup anda. Oleh sebab itu kamu perlu memperhatikan beberapa aspek penting yang mungkin sering dilalaikan di dalam hidup kamu.

2. Mimpi bertemu ikan hiu yang sudah mati

Meski sudah tak lagi berwujud menyeramkan, arti mimpi bertemu dengan seekor ikan hiu yang mati ini tetap harus diwaspadai. Sebab nantinya kamu akan mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan.

Dimana kabar tersebut dapat memberikan sebuah peringatan keras untuk kamu agar bisa lebih waspada terhadap hal-hal yang terjadi di luar rencana dan dugaan. Sebaiknya kamu bisa lebih bersabar dan tabah dalam menjalani dan menghadapi berbagai macam cobaan yang datang.

3. Mimpi bertemu hiu galak dan ganas

Memimpikan bertemu dengan ikan hiu yang galak dan ganas ini memberikan pada sebuah sinyal yang bisa dibilang sangatlah buruk dibanding dengan yang lainnya.  Kelak kamu akan menerima berbagai hambatan saat akan melewati sebuah perjalanan menuju kesuksesan. Belum lagi dengan datangnya masalah yang secara bertubi-tubi menghantam kehidupan kamu. Jadi kamu harus waspada dan bersabar.

4. Mimpi bertemu hiu terluka parah

Arti mimpi bertemu dengan ikan hiu yang terluka parah ini jadi sinyal bahwa dalam waktu dekat ini anda akan diuji sebuah konflik keluarga yang amat menyedihkan. Kamu akan merasakan sebuah sakitnya kekecewaan dan patah hati atas perlakuan dari seseorang yang amat menyakitkan

5. Mimpi bertemu hiu terdampar di daratan

Untuk anda yang memimpikan bertemu dengan seekor ikan hiu yang terdampar di daratan, melalui mimpinya ini menjadi isyarat yang tidaklah baik. Nantinya kamu akan terlibat suatu konflik yang mampu membawa diri kamu pada sebuah kerugian.

Hal ini juga memberikan dampak negatif yang membuat hidup kamu terancam. Karena itulah kamu perlu hati-hati dan selalu mawas diri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya