SOLOPOS.COM - Monyet termasuk satwa liar. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Arti mimpi melihat monyet punya makna yang sangat bervariasi tergantung dari elemen yang kamu lihat. Namun ada pula sejumlah bunga tidur membawa pertanda yang harus kamu waspadai.

Di dunia nyata, satwa liar ini sering turun ke permukiman warga saat musim kemarau. Mereka turun ke permukiman warga lantaran stok makanan mereka di hutan telah habis. Mereka biasanya hidup bergerombol dan mengenal strata sosial.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di lain sisi, memimpikan monyet juga melambangkan kegelisahan dan pertanda buruk. Hati-hatilah dengan gerakan mencurigakan sekelompok orang yang tergerak oleh amarah dan perselisihan, kamu bisa jadi salah satu dari mereka yang terkena dampak.

Berikut ini sejumlah arti mimpi tentang monyet seperti dikutip dari berbagai sumber pada Senin (16/10/2023):

1. Mimpi monyet kecil

Ini berita bagus. Mimpi tentang monyet adalah salah satu mimpi yang disukai semua orang, karena ini memberitahukan kedatangan anggota baru dalam keluarga. Oleh sebab kamu adalah si pemimpi, peran kamu dalam kehidupan anak ini akan sangat penting.

2. Mimpi dikejar monyet

Ketika kamu mendapatkan mimpi dikejar monyet, artinya kamu harus dapat melihat teman-teman dan mengenali manakah yang terlalu tidak aman untuk berada di sisimu, terutama ketika kamu membutuhkan mereka.

3. Mimpi tentang monyet hitam

Bermimpi seekor monyet hitam mengungkapkan kepada kamu seorang wanita yang cerdas dan licik di sekitar kamu. Pengkhianatan yang dia inginkan. Hati-hatilah pada orang yang terbukti terlalu ramah tanpa memberikan alasan untuk itu.

4. Mimpi digigit monyet

Mimpi digigit monyet melambangkan bahwa musuh kamu yang paling licik berusaha untuk membuat kamu sangat terluka. Jangan pernah meremehkan seberapa jauh kemampuan musuhmu.

Terlepas dari kekejaman itu, bermimpi seekor monyet menggigit kamu juga mengumumkan kedatangan saat-saat indah yang akan membawa ketenangan dan kedamaian pikiran yang lebih besar dalam hidup kamu.

5. Mimpi melihat banyak monyet

Arti mimpi ini menunjuk pada keberadaan orang palsu dalam lingkaran pertemanan kamu dan dapat menyebabkan ketidaknyamanan luar biasa dalam kehidupan keluarga kamu. Perhatikan siapa saja yang kamu masukkan ke rumah kamu. Hati-hatilah dengan penipuan. Banyak monyet menunjukkan bahwa penipuan keuangan terjadi tepat di depan matamu dan kamu membuang-buang waktu dan uang. Masalah dengan hukum dapat muncul jika kamu tidak bertindak cepat dan rahasia.

6. Mimpi monyet bergelantungan

Memimpikan monyet yang tergantung adalah alegori yang menunjukkan bahwa musuh terburuk kamu dapat menghancurkan kamu jika kamu terus memainkan sindiran dan ancaman yang mereka buat kepada kamu. Mimpi ini sangat spesifik untuk lingkungan kerja. Hati-hati dan buka mata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya