SOLOPOS.COM - Ilustrasi es batu. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Bermimpi tentang es dapat mempunyai arti negatif. Ini mengindikasikan turbulensi yang akan datang. Mimpi seperti itu juga berarti bahwa seseorang yang dekat mungkin mengkhianati anda. Selain itu, ini juga menunjukkan bahwa Anda sangat gelisah dan tidak tahu bagaimana cara menenangkan diri.

Ini juga berarti Anda memiliki beberapa trauma masa kecil yang belum terselesaikan. Anda menyadarinya pada tingkat bawah sadar tetapi tidak tahu banyak tentang cara menyelesaikan masalah tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam mimpi tentang es, anda mungkin terpeleset di atas es, duduk di atas bongkahan es, atau meluncur di atas es. Dan semua itu berarti banyak hal tentang kehidupan nyata Anda.  Beberapa orang mengatakan Anda akan memiliki kehidupan yang menyenangkan di masa depan, sementara yang lain mengatakan Anda mungkin ditipu dalam cinta.

Jika makna-makna ini selaras dengan Anda, teruslah membaca untuk mengetahui apa lagi arti mimpi tentang es.  Arti mimpi es berarti anda telah membekukan atau menghalangi sebagian hidup anda. Anda tentu tidak ingin membuka blokirnya karena Anda berpikir jika orang lain mengetahuinya, mereka mungkin akan menghakimi Anda.

Berikut ini adalah beberapa penjelasan arti mimpi es yang umum dikutip dari thepleasantdream.com pada Jumat (1/3/2024):

1. Daerah yang tertutup es

Ini biasanya menunjukkan kerugian yang akan datang dalam kehidupan profesional Anda. Alternatifnya, Anda akan terserang penyakit yang membuat Anda sulit beraktivitas.

2. Memecahkan es

Arti mimpi memecahkan es menandakan Anda takut akan sesuatu, dan perasaan ini semakin kuat dari hari ke hari.  Ketakutan tersebut juga bisa jadi tidak masuk akal, namun Anda tidak memiliki kekuatan untuk membicarakannya.

3. Es yang mencair

Dikatakan bahwa Anda adalah alasan mengapa Anda tertinggal dalam hidup Anda. Anda tidak mengambil apa pun di bawah kendali Anda kecuali segala sesuatunya mulai di luar kendali Anda.

4. Es kotor

Ini berarti Anda menghadapi banyak emosi negatif dalam hidup Anda. Anda bahkan tidak tahu apa yang membuat Anda begitu negatif.  Perasaan yang biasa dikaitkan dengan mimpi ini adalah kecemasan, stres, kebingungan, ketakutan, dan bahkan penolakan atau kegagalan.

5. Berjalan di atas es

Arti mimpi berjalan di atas es membeku ini menandakan bahwa kamu sangat mencintai dan mempercayai orang-orang di dekat kamu dan siap mengambil risiko untuk mereka.  Meskipun orang lain telah merusak kepercayaan Anda di masa lalu, hal ini tidak menghentikan Anda untuk mencintai atau memercayai mereka.

6. Es di dalam air

Ini bukan pertanda baik dan menandakan bahwa keberuntungan tidak mendukung Anda. Anda mungkin mengandalkan keberuntungan Anda untuk menyelesaikan suatu pekerjaan.  Tapi itu tidak berhasil, dan sekarang Anda tidak punya apa-apa lagi untuk diandalkan.

7. Makan es dalam mimpi

Arti mimpi makan es batu adalah Anda akan mengalami banyak kesulitan fisik atau penyakit serius. Cacat atau penyakit ini akan mempengaruhi Anda sepanjang hidup Anda.

8. Mandi di air sedingin es

Ini menunjukkan bahwa Anda harus menjalani beberapa situasi dan konflik yang tidak menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya