SOLOPOS.COM - Ilustrasi bendungan air. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Arti mimpi bendungan jebol mewakili kenangan atau emosi yang sempat tertahan namun kini muncul ke permukaan. Anda prihatin tentang hasil dari sesuatu dalam hidup Anda dan menginginkan kendali atas dunia.

Di kehidupan nyata bendungan jebolbisa mengakibatkan banjir seperti terjadi di Kabupaten Grobogan dan Demak, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Akibatnya ratusan jiwa harus mengungsi lantaran rumah terendam air dan akses terputus.

Promosi Dukung UMKM Go Ekspor, BRI Berangkatkan UMKM Kopi Gravfarm Ikuti Expo di AS

Agar tidak penasaran, berikut ini arti mimpi bendungan jebol dikutip dari thepleasantdream.com pada Selasa (20/2/2024):

1. Jebolnya bendungan akibat banjir

Ini menunjukkan bahwa Anda telah menguasai seni melepaskan. Anda tidak berpegang pada hal-hal yang tidak mengganggu Anda. Anda melupakannya sesegera mungkin.

2. Mimpi bendungan jebol karena pondasi  ambrol

Arti mimpi bendungan jebol karena pondasi ambrol menandakan bahwa hubungan Anda dengan pasangan mungkin akan segera berantakan. Anda berdua tidak berusaha akhir-akhir ini, sehingga hubungan mungkin akan berakhir.

Bicaralah dengan pasangan Anda mengenai hal ini jika tidak, Anda mungkin menyesal di kemudian hari.

3. Jebolnya bendungan karena pemeliharaan tidak tepat

Ini menandakan bahwa Anda belum menjaga kesehatan Anda. Anda telah mengabaikannya sejak lama. Itu tandanya kamu harus berhati-hati dan memprioritaskan diri sendiri.

4. Mimpi jebolnya bendungan yang kuat

Ini melambangkan bahwa kamu adalah orang yang kuat luar dalam. Anda siap menghadapi tantangan dan tugas baru. Anda bukanlah orang yang sangat emosional dan memiliki sikap pantang menyerah. Ini akan membawa Anda jauh dalam hidup.

5. Mimpi bendungan jebol karena retak

Arti mimpi bendungan jebol karena retak ini adalah petunjuk untuk memperbaiki hubungan Anda dengan anggota keluarga Anda, yang mungkin pernah putus di masa lalu. Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya.

Anda mungkin membutuhkan dukungan mereka di masa depan, jadi melakukan perbaikan akan bermanfaat bagi Anda.

6. Mimpi bendungan jebol karena longsor

Anehnya, ini menandakan bahwa sesuatu akan terjadi yang akan membawa kebahagiaan dan kegembiraan luar biasa dalam hidup Anda.  Kerja keras Anda akan segera membuahkan hasil. Dedikasi dan upaya konsisten Anda akan segera diakui oleh orang lain di sekitar Anda.

7. Mimpi bendungan jebol akibat gempa

Sisi positifnya, ini menunjukkan bahwa kamu tidak takut pada apa pun dalam hidup. Ini juga menandakan bahwa kamu selalu memiliki sikap positif terhadap segala hal dalam hidup.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya