SOLOPOS.COM - Busana shimmer yang menjadi tren fashion Lebaran 2024. (Shopee)

Solopos.com, SOLO –– Gaya fesyen setiap lebaran tentu berbeda. Setelah busana berwarna sage green berkibar pada Lebaran 2023, kini giliran busana dengan nuansa shimmer yang berkilau menjadi tren fesyen Lebaran 2024.

Busana dengan model dress maupun kaftan shimmer belakangan viral di media sosial. Busana ini menggunakan kain yang menampilkan efek berkilau dengan permukaan glossy.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Busana tersebut memberikan kesan mewah dan menawan saat digunakan, sehingga menjadi tren masa kini. Bahan yang dipakai adalah kain shimmer silk yang memiliki efek kilauan atau memantulkan cahaya saat dikenakan.

Bahan shimmer silk memiliki permukaan glossy yang mampu menciptakan efek metalik shining. Karena sifatnya yang mewah dan menawan, banyak perancang busana yang tertarik untuk menggunakannya dalam berbagai model pakaian.

Bahan shimmer silk banyak dijadikan gaun atau gamis anggun untuk momen Lebaran. Saat dipakai, gaun ini akan berkilau dan bercahaya, memberikan kesan mewah kepada pemakainya.

Gaun shimmer terlihat sangat mewah dan glamor, memberikan kesan elegan saat dipakai. Selain gaun, ada juga baju atasan yang menggunakan bahan shimmer silk, cocok dipadankan dengan celana bahan atau celana kulot berwarna netral.

Beberapa perancang busana juga meluncurkan pasmina berbahan shimmer silk yang lebih nyaman digunakan dan mampu memberikan kesan berbeda. Baju dan pasmina shimmer sukses menjadi tren busana pada Lebaran 2024, yang disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya