SOLOPOS.COM - Abigail Manurung atau Gege yang viral karena ngomong bercyanda. (Youtube/Danang Giri Sadewa)

Solopos.com, SOLO — Sosok Abigail Geuneve Arista Manurung atau biasa disapa Gege baru-baru ini viral di media sosial karena gaya berbicarannya yang unik, terutama ketika mengucapkan kata-kata bercanda menjadi bercyanda.

Hal ini berawal dari video di kanal Youtube Danang Giri Sadewa yang mewawancarai mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada (maba UGM), salah satunya Abigail Manurung.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Di video tersebut, Abigail Manurung mengaku masuk ke UGM karena hoki dan pintar. Ia bercerita bisa menjadi mahasiswa UGM lewat seleksi jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP). “Jalur hoki betul, karena pintar aja. Bercyanda bercyanda,” ucap Abigail.

Kata-kata bercyanda yang diucapkan Abigail Manurung ini kemudian menjadi viral di media sosial, terutama TikTok. Bahkan, di TikTok terdapat sound dengan kata-kata tersebut. Viralnya Gege alias Abigail Manurung karena menyebut kata bercanda menjadi bercyanda ini membuat netizen penasaran dengan sosok satu ini.

Apalagi dia juga diundang sebagai bintang tamu di acara Lapor Pak yang tayang di Trans7. Dalam acara tersebut, Gege juga kerap mengucapkan kata bercanda menjadi bercyanda.

Masih di acara tersebut, Gege mengaku sudah biasa dengan gaya berbicara tersebut dalam kehidupan sehari-hari, termasuk ketika berada di lingkungan keluarganya. Dia juga bercerita gaya bicaranya tersebut menjadi ringtone di ponsel keluarganya.

Mengutip akun Instagram @abigailmanurung, ternyata Gege merupakan maba UGM 2023 jurusan Psikologi. Gege mengatakan UGM merupakan kampus impiannya sejak dulu, bahkan dia hanya ingin kuliah di kampus yang terletak di Yogyakarta tersebut.

Sebelum diterima di UGM, Gege yang viral karena kata-kata bercyanda ini dulunya bersekolah di SMA Gonzaga Jakarta, yang merupakan sekolah bergengsi di Jakarta Selatan. Di bangku SMA itu, Gege ternyata pernah mendapatkan beasiswa unggul karena nilainya yang cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya