SOLOPOS.COM - Petugas Solo Safari mirip Pevita Pearce. (TIkTok/fitriastyas)

Solopos.com, SOLO — Di media sosial TikTok beredar video viral petugas Solo Safari yang memiliki wajah mirip aktris Pevita Pearce.

Dalam video yang beredar luas di TikTok itu, perempuan yang mengenakan kemeja berwarna hijau sedang memberikan penjelasan kepada pengunjung tentang hewan yang ada di hadapannya. Bahkan, perempuan yang memakai topi itu juga memperkenalkan burung yang ada di Solo Safari.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“Oke baik, sama-sama pad siang hari ini Lilo dan juga Milo akan menyambut Anda dengan tarian selamat datang dan seperti apa tariannya,” kata perempuan tersebut di dalam video berdurasi 17 detik yang diunggah pengguna akun TikTok @fitriastyas.

Video viral petugas Solo Safari mirip Pevita Pearce itu pun banyak ditonton. Bahkan, video tersebut disukai lebih dari 75.000 kali dan lebih dari 1.000 komentar memenuhi unggahan @fitriastyas.

@fitriastyas

@solosafari.id mba nya mirip banget sama pevita ga sih ?

♬ original sound – Tyas – Tyas

Bahkan, video tersebut dikomentari oleh sang aktris Pevita Pearce. “Makanya udah lama ngga shooting,” tulis akun TikTok resmi milik aktris berusia 31 tahun itu.

Selain Pevita Pearce, ada pula netizen yang mengakui petugas Solo Safari itu memang mirip dengan pemain film Sri Asih itu.

Mirip banget loh mbak, tak kira pevita lagi nyamar,” sebut pengguna akun TikTok Incess Leeigaa.

“Sampe suaranya agak mirip serak2 tipis kayak Pevita,” ungkap pengguna akun TikTok maulana maulana.

“Pevita lg mendalami karakter di film baru nya.. sebagai tour guide zoo,” tambah pengguna akun TikTok monroe

Berdasarkan informasi yang ada, diketahui petugas Solo Safari yang viral karena mirip Pevita Pearce itu adalah Klaudia Krish. Dalam komentar di unggahan video tersebut, Klaudia mengaku malu.

“Avvv jadi maluuu. Terimakasi udah mampir Solo Safari kak, semoga bahagia yaaaa. Ditunggu kunjungannya lagi di kesempatan berikutnyaaa,” tulis dia dengan akun @bukanpevitaa.

Selain aktif di TikTok, Klaudia Krish juga aktif di media sosial Instagram dengan akun @klaudiakrish. Di Instagram, dia memiliki 16.000 pengikut dengan jumlah unggahan sebanyak 24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya