SOLOPOS.COM - Ilustrasi telur pecah. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Mendapatkan mimpi telur pecah tentu bikin bertanya-tanya apakah gerangan arti bunga tidur tersebut ya? Apakah pertanda buruk? Simak ulasannya di arti mimpi ini.

Telur pecah tak sengaja saat memasak tentu terasa seperti musibah terutama saat harga komoditas ini sedang naik. Karena Anda harus membuang telur yang telah pecah tersebut dan mengambil telur baru yang masih utuh.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Arti mimpi telur pecah menandakan keinginan yang tidak terpenuhi dan kerapuhan emosi. Kadang-kadang itu bisa menjadi tanda kesedihan, sementara di lain waktu, itu mungkin menunjukkan bahwa Anda cemas akan masa depan.

Berikut ini sejumlah arti mimpi telur pecah dikutip dari thepleasantdream.com pada Kamis (21/3/2024):

1. Telur Mentah Pecah

Penglihatan tidur ini merupakan tanda kerapuhan emosi. Daripada memiliki dan mengalami emosi menyakitkan, Anda mencoba memperbaikinya. Itu membuat Anda lebih rentan terhadap emosi Anda. Anda sering tersesat dalam kekhawatiran, memikirkan kesalahan masa lalu Anda.

Anda terus-menerus mencari kepastian dari orang lain dan merasa tidak mampu mengatasi emosi negatif Anda. Lebih percaya pada diri sendiri daripada menyerah begitu saja.

2. Beberapa Telur Pecah

Arti mimpi beberapa telur pecah menandakan kesedihan Anda karena kehilangan seseorang. Kamu bingung, sedih, dan marah. Anda mengalami kerinduan yang luar biasa, dan Anda tidak dapat menerima bahwa orang yang Anda cintai telah tiada.

Rangkullah kesedihan dan lalui semua tahapannya meskipun itu menyakitkan. Percayai prosesnya, dan jangan mencoba mempercepatnya.

3. Telur Pecah Busuk

Ini menggambarkan bahwa Anda merasa rentan karena Anda tidak terbiasa berbagi emosi dengan seseorang dan baru pertama kali melakukannya.  Atau, Anda telah berbagi secara berlebihan dengan orang asing, dan sekarang Anda menyesali perkataan Anda.

Anda merasa tidak bersenjata dan tidak berdaya. Apakah menurut Anda itu baik atau buruk, ingatlah bahwa kerentanan penting agar hubungan apa pun bisa tumbuh dan sejahtera.

4. Mimpi Telur Rebus Pecah

Arti mimpi telur rebus pecah ini menandakan bahwa kamu begitu cemas dengan masa depan. Anda sedang memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Anda mungkin sudah menyiapkan semua rencana Anda, tetapi Anda khawatir apakah Anda dapat mewujudkannya.  Ingatlah bahwa Anda tidak dapat mengendalikan apa yang akan terjadi, tetapi Anda selalu dapat mempengaruhi apa yang sedang terjadi saat ini. Dan ingatlah bahwa tidak apa-apa untuk menghubungi Anda ketika rasa cemas mulai muncul.

5. Telur Pecah Tanpa Kuning Telur

Mimpi ini menandakan kemungkinan anda akan melakukan perjalanan baru. Anda mungkin telah diterima di universitas asing impian Anda, pekerjaan impian Anda di luar negeri, atau menikah dan memutuskan untuk menetap di negara baru.

Kemasi semua tas Anda dengan hati-hati, dan ingatlah untuk membawa barang-barang penting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya