SOLOPOS.COM - Abigail Manurung atau Gege yang viral karena ngomong bercyanda. (Youtube/Danang Giri Sadewa)

Solopos.com, SOLO — Biodata Abigail Manurung alias Gege banyak bikin penasaran netizen lantaran mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada (maba UGM) itu tengah viral dengan gaya bicaranya, termasuk ketika ngomong bercyanda.

Perempuan satu ini awalnya viral lewat video yang diunggah di kanal Youtube Danang Giri Sadewa yang mewawancara maba UGM, termasuk Gege.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Di video tersebut, Abigail Manurung mengaku masuk ke UGM karena hoki dan pintar. Ia bercerita bisa menjadi mahasiswa UGM lewat seleksi jalur Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP). “Jalur hoki betul, karena pintar aja. Bercyanda bercyanda,” ucap Abigail.

Imbas dari video tersebut, di TikTok juga muncul sound dengan kata-kata bercyanda seperti yang diucapkan Gege.

Berdasarkan penelusuran biodata Abigail Manurung alias Gege yang dilakukan Solopos.com, dara cantik ini berasal dari Jakarta dan berkuliah di Fakultas Psikologi UGM pada 2023.

Gege mengaku UGM merupakan kampus impiannya sejak dulu, bahkan dia hanya ingin kuliah di kampus yang terletak di Yogyakarta tersebut.

Sebelum diterima di UGM, Gege yang viral karena kata-kata bercyanda ini dulunya bersekolah di SMA Gonzaga Jakarta, yang merupakan sekolah bergengsi di Jakarta Selatan. Di bangku SMA itu, Gege ternyata pernah mendapatkan beasiswa unggul karena nilainya yang cukup tinggi.

Dari biodatanya, perempuan dengan nama lengkap Abigail Geuneve Arista Manurung itu berusia 18 tahun dan lahir pada 2005. Dia memiliki akun Instagram @abigailmanurung dengan jumlah pengikut sebanyak 22 ribu followers. Di TikTok sendiri, wajah cantik Abigail Manurung ini kerap menghiasi akun resmi milik UGM. Bahkan, video Abigail Manurung di TikTok UGM banyak disukai netizen, yakni lebih dari 3 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya