SOLOPOS.COM - Ilustrasi lipstik termahal di dunia. (Bisnis.com)

Solopos.com, SOLO-Ada sejumlah lipstik yang masuk kategori termahal di dunia. Hal ini lantaran kemasan pemulas bibir itu menggunakan batu mulia seperti permata. Simak ulasannya di tips kecantikan kali ini.

Lipstik merupakan salah satu kosmetik andalan yang harus dimiliki semua perempuan, terutama mereka yang cosmetic anthutiasm.  Tanpa pemulas bibir, riasan wajah terasa masih belum lengkap. Wajah masih terlihat pucat.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Karena termasuk salah satu alat make up andalan, harga pemulas bibir pun sangat beragam. Kamu bisa membelinya sesuai kemampuan finansial kamu.

Dilansir dari Yahoo, lipstik termahal yang pernah dijual di dunia harganya mencapai US$14 juta. Wow!

Berikut deretan lipstik termahal di dunia dikutip dari Bisnis.com pada Sabtu (13/1/2024):

1. Lipstik H. Couture Beauty Diamond

Harga US$ 14 juta

Mungkin merupakan lipstik termahal yang pernah dibuat, lipstik H Couture Beauty Diamond adalah produk riasan mewah yang kini sudah tidak tersedia lagi.

Setiap batangnya berisi 110 gram emas murni 18 karat, dan tabung lipstiknya yang mencuri perhatian. Kemasan lipstik ini bertatahkan 2.500 berlian biru dan 1.200 berlian merah muda dan memungkinkan ukiran nama khusus atau bahkan pesan singkat.

2. Lipstik emas dan berlian Guerlain KissKiss

Harga US$62.000

Guerlain merilis lipstik mewah mereka bernama KissKiss. Meskipun produk-produk tersebut saat ini dijual dengan harga sekitar US$95 per buah, pada tahun 2007, label tersebut meluncurkan stik khusus dengan harga yang mencengangkan yaitu US$62.000 sehingga masuk deretan lipstik termahal di dunia.

Ini merupakan produk tahun 2005 yang dirancang oleh Olivier Echaudemaison dan Hervé Van Der Straeten dan tersedia dalam 15 warna indah.  Dibuat dari 110 gram emas 18 karat dan bertahtakan 199 berlian seberat 2,2 karat, kotak lipstik ini juga memungkinkan penyesuaian dengan permata seperti zamrud dan rubi. Kemudian dikemas dalam kotak kayu hitam yang elegan, sementara kantong suede hitam dan kuas bibir, desain Straeten, menyertai semuanya.

3. Lipstik Dior Rouge Premier

Harga : US$500

Lipstik Rouge Premier memiliki ekstrak kembang sepatu dan emas 24 karat. Aromanya seperti teh rooibos dan bergamot. Lipstik ini hadir dalam 12 warna edisi khusus.  Salah satu fitur uniknya adalah dapat diisi ulang, hal ini penting mengingat wadah penyimpanannya tersedia dalam jumlah terbatas.

Kotak keramik berbentuk silinder yang menampung lipstik dilapisi dengan cetakan Toile de Jouy sebagai penghormatan kepada butik asli Christian Dior dan Maria Grazia Chiuri. Kedalamannya hanya 0,8 mm dan setipis kuku. Itu dibuat oleh rumah porselen Prancis berusia 160 tahun, Maison Bernardaud.

4. Bond No.9 with Swarovski Crystals Lipstick

Harga: US$400

Elegan, abadi, indah, dan berharga kata-kata ini dengan tepat menggambarkan lipstik mahal ini.

Setiap stik mengandung formula mewah berkinerja tinggi yang dipadukan dengan bahan berkualitas tinggi terbaik dan teknologi inovatif. Terbungkus dalam kotak emas ikonik dari merek tersebut, yang bertatahkan batu rubi mewah Swarovski yang diaplikasikan dengan tangan atau batu sebening kristal, lipstik Merek No.9 ini indah, cerah, dan anggun.

5. Christian Louboutin lip trio Coffrete

Harga: US$300

Christian Louboutin menjual salah satu lipstik termahalnya hampir seperti sebuah perhiasan. Seperti namanya, rangkaian tiga lipstik gourmet ini menawarkan tiga warna Rouge Louboutin dari Christian Louboutin yang diciptakan untuk melengkapi semua warna kulit. Set Coffret memiliki versi Silky Satin, Velvet Matte, dan SooooO…Glow?.

Sama seperti sepatu hak merahnya, merek ini juga menjadikan lipstik merah sebagai suguhan istimewa dengan warna Rouge Louboutin 001M, Rouge Louboutin 001, dan Rouge Louboutin 001G sebagai pilihan yang sempurna.  Ketiga tabung tersebut dihubungkan dengan rantai emas dan ditempatkan sebagai kalung yang menakjubkan.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Ini Dia 5 Lipstik Termahal di Dunia, Paling Mahal Rp217 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya