SOLOPOS.COM - Ilustrasi lambang shio naga. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Tahun 2024 dalam kalender China adalah tahun naga kayu, cermati sejumlah shio yang bakal untung dan buntung di tahun ini. Tahun ini diprediksi menjadi tahun penuh dengan kesempatan baru untuk karier, pekerjaan, dan kesuksesan.

Hal ini karena tahun dengan simbol naga ini diasosiasikan dengan kekuatan, kebaikan, keberuntungan dan kesuksesan. Perayaan Tahun Baru 2024 telah selesai, kini saatnya kamu bergerak mengejar kesuksesan.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Adapun, keberuntungan dari zodiak Tiongkok ini dipengaruhi oleh beberapa faktor termasuk tahun tertentu, elemen, dan detail kelahiran pribadi.

Sebelum tahu shio apa saja yang bakal buntung di Tahun Naga ini, ketahui lima shio yang bakal jadi paling beruntung di 2024 dikutip dari Bisnis.com pada Rabu (3/1/2024):

1. Shio Babi

Shio babi adalah salah satu shio yang diprediksi akan mengalami keberuntungan pada 2024. Tahun ini akan membawa kekayaan, dan keberuntungan yang baik sepanjang tahun

2. Shio Tikus

Pada 2024, shio tikus diramal akan mengalami kemajuan signifikan baik dari sisi personal dan dari sisi finansial dan akan menjadi salah satu shio yang menerima banyak keberuntungan.

3. Shio Monyet

Karena tahun naga cocok dengan elemen shio monyet, para pemilik shio monyet akan menerima banyak keuntungan dari energi posititf tahun naga. Ketika dua shio ini bersatu, kemajuan karir akan mengikuti

4. Shio Macan

Tahun 2024 diperkirakan akan menjadi tahun penuh keberuntungan bagi yang lahir dengan shio macan. Di tahun baru ini, para pemilik shio macan memiliki potensi besar jika ingin meluncurkan bisnis baru dan mengumpulkan banyak uang.

5. Shio Kambing

Menurut kalender China, orang dengan shio kambing akan mendapatkan banyak keberuntungan dan kesuksesan sepanjang 2024.

Di sisi lain, ada simbol shio lain yang harus menghadapi rintangan dan tantangan, yang akan menguji kesabaran dan ketahanan mereka sepanjang tahun ini.

Selain lima shio untung, ada lima shio yang kemungkinan besar akan buntung dan mengalami masa sulit sepanjang 2024 yaitu:

1. Shio Anjing

Seorang dengan shio anjing harus bersiap menghadapi tahun 2024. Menurut astrologi China, tahun Naga tidak terlalu menguntungkan karena anjing dianggap sebagai tanda yang tidak cocok dengan naga, karena mereka memiliki kepribadian dan nilai yang sangat berbeda.

Akibatnya, para pemilik shio anjing mungkin akan menemui beberapa kendala dan kesulitan dalam karier, hubungan, kesehatan, dan keuangan pada 2024.

Namun jangan khawatir, pemilik shio anjing tetap bisa memanfaatkan tahun ini sebaik-baiknya jika berhati-hati dan tekun.

2. Shio Naga

Meskipun tahun ini tahun naga, tapi bukan tahun yang baik untuk para pemilik shio naga. Tahun ini disebut tahun Ben Ming Nian. Sebagai tahun naga, dalam budaya Tiongkok, Ben Ming Nian bukanlah sebuah perayaan, melainkan sumber potensi masalah.

Menurut astrologi Tiongkok, setiap tahun diatur oleh dewa bernama Tai Sui, yang mengawasi nasib dan kekayaan semua makhluk hidup. Tai Sui berubah setiap tahun, dan dia sangat sensitif oleh orang-orang yang memiliki tanda zodiak yang sama.

Jadi, bagi pemilik shio naga akan “menyinggung” Tai Sui pada 2024, dan ini dapat membawa kesialan, kemalangan, dan kecelakaan. Anda mungkin menghadapi konflik dengan keluarga, teman atau kolega, masalah kesehatan, kerugian finansial, atau kemunduran karier.

Namun, meski beberapa zodiak diprediksi akan lebih beruntung pada 2024, bukan berarti zodiak yang tidak disebutkan tidak akan mendapat keberuntungan.

3. Shio Kerbau

Tahun Naga 2024 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi mereka yang lahir di tahun Kerbau. Ini adalah tahun transformasi, tahun untuk mendobrak pola-pola lama dan menciptakan pola-pola baru.

Para pemilik shio kerbau diramalkan akan menghadapi banyak kendala dan kesulitan, terutama jika lahir pada tahun 1973, diperkirakan akan menghadapi konflik, kemunduran, dan stagnasi dalam usaha.
Untuk itu, para pemilik shio ini harus lebih bersabar, fleksibel, dan mudah beradaptasi untuk mengatasi tantangan ini.

4. Shio Kambing

Untuk para pemilik shio kambing, tahun 2024 akan menjadi tahun yang menuntutmu untuk bersikap pengertian dan toleran terhadap orang lain.

5. Shio Kuda

Tahun Naga Kayu mungkin menghadirkan tantangan dan perubahan bagi pemilik shio kuda, karena mereka mungkin perlu menyesuaikan diri dengan situasi baru dan mengatasi hambatan yang tidak terduga.

Meskipun demikian, setiap orang pasti mempunyai kapasitas untuk menciptakan keberuntungannya sendiri melalui kerja keras, berpikir positif, dan mengambil keputusan yang baik.

Sekalipun zodiakmu tidak termasuk dalam yang paling beruntung, masih ada banyak peluang untuk pertumbuhan, kesuksesan, dan kebahagiaan di tahun 2024.



Kuncinya adalah memahami kekuatan dan tantangan, dan menggunakan pengetahuan dan wawasan yang dimiliki untuk menavigasi tahun ini dengan bijak.

Artikel ini telah terbit di Bisnis.com dengan judul Ini Dia Shio yang Paling Untung dan Buntung di 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya