SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesta kembang api saat pergantian tahun. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Memasuki tahun yang baru, yakni 2024, biasanya masyarakat menuliskan resolusi untuk diri sendiri yang berisikan kata-kata motivasi penuh semangat.

Momen pergantian tahun menjadi kesempatan untuk melakukan refleksi maupun introspeksi diri. Bahkan, hal tersebut sangat disarankan oleh Nahdlatul Ulama (NU). Dalam laman resminya, NU berpesan untuk memaknai pergantian tahun baru ini sebagai momentum untuk mengevaluasi diri agar lebih memaksimalkan ibadah ke depannya dengan ungkapan syukur.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain itu, yang tak kalah penting dalam momentum pergantian tahun ialah memohon kepada Allah Swt. agar senantiasa memberikan kita kekuatan untuk menjalankan kebaikan dan ketaatan serta dijauhkan dari segala mara bahaya.

Untuk mendukung hal tersebut, perlu dituliskan dalam kata-kata resolusi 2024 untuk diri sendiri yang penuh dengan motivasi dan suntikan semangat. Mengutip dari berbagai sumber, berikut ini kumpulan kata-katanya.

  1. Saya berjanji untuk lebih berani dalam menghadapi ketakutan-ketakutan dalam hidup dan mengambil langkah yang jauh lebih besar untuk meraih cita-cita.
  2. Saya bertekad untuk terus menjadi manusia yang lebih baik dan meningkatkan kualitas diri dengan terus belajar dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.
  3. Dengan penuh semangat di 2024, saya akan memperbaiki segala kesalahan yang telah diperbuat di 2024 dan membuat kebiasaan baik dan positif untuk diri sendiri dan keluarga.
  4. Harapanku di 2024 sangat simpel agar bisa berdamai dengan masa lalu dan menciptakan lingkungan positif sehingga bisa mewujudkan kedamaian hati.
  5. Hai diriku di 2024, semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik, bahagia, dan bisa menularkan senyum untuk orang lain.
  6. Dengan penuh doa dan harapan besar, semoga diriku mendapatkan kekuatan yang luar biasa besar untuk menghadapi segala tantangan di depan.
  7. Semoga 2024 bisa menjadi tahun yang penuh kebahagiaan, kedamaian, dan pencapaian yang membanggakan.
  8. Semoga di tahun yang baru ini, aku jauh bisa berlari lebih kencang dan jauh untuk menggapi mimpi-mimpi yang sempat tertunda di 2023.
  9. Hai diriku di 2024, berhentilah memikirkan hal-hal yang negatif dan bawa diri kamu ke dalam hal kebaikan dan kebahagiaan.
  10. Sehat dan bahagia, dua kata penuh doa di 2024 yang terus aku lantunkan dalam doa setiap sujudku.

Demikian resolusi 2024 untuk diri sendiri yang penuh dengan kata semangat dan motivasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya