SOLOPOS.COM - Najwa Shihab dan Felix Seda. (Instagram/@felixseda)

Solopos.com, SOLO – Komika asal Solo, Felix Seda, menyampaikan permintaan maaf kepada Najwa Shihab sebagai buntut candaan yang dilontarkannya pada acara Desak Anies di Jogja beberapa waktu lalu dinilai tak pantas dan berbau melecehkan.

Permintaan maaf itu disampaikan secara langsung pada Selasa (23/1/2024). Melalui akun Instagramnya @felixseda, Felixius Juang Seda atau Felix Seda mengunggah video permintaan maaf kepada Najwa Shihab.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dia mengakui kesalahan dan berjanji akan terus belajar agar tidak mengulangi hal tersebut di lain waktu. Najwa Shihab pun menerima permintaan maaf tersebut dan berpesan agar sang komika bisa lebih selektif dan pandai merangkai kata dalam memilih bahan lawakan.

“Mudah-mudahan bisa terus belajar dan (semoga) pengalaman ini bisa menjadi bahan untuk bisa reflektif menjadi komika yang lebih cerdas memilih lawakan, lebih sensitif, dan juga bisa untuk memperbaiki diri” tutur presenter kelahiran Makassar itu.

Unggahan video permintaan maaf tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen yang geram akan ucapan Felix Seda karena dinilai tak lucu dan merendahkan Najwa Shihab.

Tak sampai di situ saja, ada juga warganet yang menyoroti tingkahnya saat meminta maaf yang dinilai tak serius. Walaupun begitu ada juga warganet yang menghargai klarifikasinya itu karena dianggap berani mengakui kesalahan.

“Wajahnya santai banget, tidak ada rasa bersalah kah?” ucap @12570azr.

“Berani mengakui kesalahan dan mau langsung pasang badan untuk segera minta maaf kayaknya jadi langkah paling dewasa untuk orang yang telah melakukan kesalahan. Semangat, u always have my back” dukung @gabbyjk_.

“Panitia harus lebih selektif!! Pemilu makin dekat jangan sampe blunder-blunder begini jadi bahan gorengan buzzer!!!!” celoteh seorang warganet @ayas_dwiky.

Diberitakan sebelumnya, warganet mengecam aksi Felix Seda yang dianggap melecehkan Najwa Shihab secara verbal (verbal abusive). Peristiwa itu terjadi saat Felix Seda mengisi acara Desak Anies yang berlokasi di Rocket
Convention Hall, Yogyakarta, Selasa (23/1/2024).

Saat itu, Felix berceloteh bahwa dirinya serasa ingin tidur setelah melihat baju milik Najwa Shihab yang dinilainya sama dengan seprai miliknya. Ucapannya itu dinilai tak pantas hingga menurut netizen Felix langsung mendapat teguran dari salah seorang wanita yang hadir di acara tersebut. (Solopos.com/Aryo Satryo Tamtomo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya